Lamington Pontianak By Glenn Alinskie

Varian Rasa Lamington Pontianak, Review dan Harga



lamington-pontianak



Hola! kalian semua pasti sudah tau Kota Pontianak kan? 
Sebagai salah satu kota terbesar di Pulau Kalimantan, Pontianak menawarkan keunggulan tersendiri dalam bisang pariwisata maupun Kuliner. Kota yang terkenal dengan sebutan Kota katulistiwa ini selalu identik dengan Bubur Pedas, Olahan Burung Punai, Olahan Sotong Pangkong ketika Ramadhan Tiba, dan masih banyak lagi.

Kini tambah lagi pilihan kuliner maupun pilihan oleh-oleh dari Pontianakn terbaru yaitu Lamington Pontianak. Lamington Pontianak ini merupakan Kue kekinian dari artis Glenn Alinskie.

Laminton Pontianak ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 116 Pontianak.


Lamington Pontianak

Apa sih Lamington Pontianak itu? Lamington Pontianak merupakan sebuah kue bolu 2 lapis dengan filling berbagai rasa di tengah dan topping melimpah di permukaan kue nya. Topping ini juga membuat tampilan Lamington Pontianak menjadi semakin menarik.


Varian Rasa Lamington Pontianak

Lamington Pontianak Menyediakan 9 varian rasa untuk memanjakan lidah lamingtoners, sebutan pecinta Lamington Pontianak yaitu Caramel, Original Srikaya Pontiana, Keju, Durian Pontianak, Green Tea, Pisang Coklat, Nanas, Coklat, dan Red Velvet.


Lamington Caramel


lamington-pontianak-caramel

Varian lamington caramel ini menggunakan caramel sebagai filling di tengah kue bolu nya. Selain itu Toppingnya melimpah dan sangat gurih.

Lamington Cokelat


lamington-pontianak-cokelat

Varian Lamington Cokelat ini sangat pas untuk para choco lovers. Kue Bolu rasa Cokelat ini dipadukan dengan filling yang creamy dan topping melimpah ruah yang manis dan gurih.

Lamington Durian Pontianak



lamington-pontianak-durian-pontianak

Durian Pontianak yang sangat terkenal dan menjadi ikon kuliner Pontianak ini dijadikan salah satu varian di Lamington Cake. Selai Durian Pontianak nya sangat asli dan enak.

Lamington Greentea


lamington-pontianak-greentea

Buat para matcha lovers wajib memilih varian ini. Lamington Greentea ini merupakan Kue Bolu rasa Greentea ditambah filling greentea yang creamy dan manis serta topping yang gurih lho.

Lamington Keju


lamington-pontianak-keju

Lamington Keju ini merupakan cheese cake 2 lapis dengan cream cheese di tengah sebagai filling dan Keju parut yang melimpah sebagai topping. Manis dan Gurih sangat pas.

Lamington Original Srikaya Pontianak


lamington-pontianak-original

Varian Original dari Lamington Cake ini menggunakan selai Srikaya Khas Pontianak. Selain itu Topping nya juga sangat gurih.

Lamington Pisang Cokelat


lamington-pontianak-pisang-cokelat

Buah Pisang dan Cokelat menjadi bahan utama untuk varian Lamington Pisang Cokelat ini. Buah Pisang pilihan dan berkualitas dipadukan dengan cokelat yang manis.

Lamington Nanas


Varian ini menggunakan Nanas sebagai selai dan filling kue Bolunya.


Harga lamington Pontianak Terbaru


Lamington Pontianak menyediakan Kue dalam 9 varian rasa. Berikut Harga Lamington Pontianak terbaru.

•Original Srikaya Pontianak 55rb
•Keju 65rb
•Durian Pontianak 65rb
•Green Tea 65rb
•Pisang Coklat 60rb
•Caramel 65rb
•Nanas 55rb
•Coklat 65rb
•Red Velvet 65rb

Komentar

Postingan Populer