Jambi Roru Cake By Sarwendah

Varian Rasa Jambi Roru Cake Review dan Harga




jambi-jambe-sarwendah


Varian Rasa Jambi Jambe, Review dan Harga


Jambi merupakan salah satu kota terbesar di Pulau Sumatra. Kota yang terkenal akan kopi AAA ini mempunyai keanekaragaman kuliner dan budaya yang sangat banyak.namun sekarang ada yang baru di Jambi.

Jambi Jambe. Kue kekinian dari Sarwendah, istri Ruben Onsu dan mantan anggota Girl band Indonesia Cherrybelle ini sangat enak dan bagus. Jambi sendiri merupakan asal dari Sarwendah. Jambi Jambi identik dengan warna pink di kotaknya dan promosi-promosinya.

Jambi Jambe berlokasi di Jalan Kolonel Amir Hamzah No. 34, Sungai Kambang, Kota Jambi. Buka dari jam 07.00 sampai 22.00


Jambi Roru Cake



jambi-jambe

Apa sih jambi Jambe Cake itu. Jambi Jambe Cake adalah sebuah sponge cake tiga lapis dengan filling di setiap sela lapisnya. Selain itu topping di seluruh permukaan cake ini sangat kaya dan banyak. Jambi jambe ini berbentuk kotak dan lumayan besar ukurannya.


Varian Rasa Jambi Roru

Jambi Jambe ini memiliki lima varian rasa yaitu Jambe Choco banana, Jambe Black Forest, Jambe Double Cheese, Jambe Choco Matcha, dan Jambe Chocoberry. Berikut Review Jambi Jambe
harga-jambi-jambe

Jambe Black Forest


jambi-jambe-black-forest

Jambe Black Forest ini cocok untuk para choco lovers. dengan kue black forest 3 lapis dan topping parutan cokelat, rasa manis nan gurih akan memanjakan lidah para choco lovers.

Jambe Choco Banana


jambi-jambe-choco-banana

Varian satu ini sangat enak. Dengan sponge cake 3 lapis dengan lapisan atas cake banana, lapisan tengah cake cokelat, dan lapisan bawah cake banana, ditambah dengan filling tipis di setiap lapisan cake membuat cake ini sangat enak. Topping Crumble banana berwarna kuning ini sangat banyak dan manis.

Jambe Chocoberry


jambi-jambe-chocoberry

Kue ini adalah salah satu kue yang identik dengan Jambi Jambe. Warna dasar pink khas Jambi Jambe membuat. kue ini sangat terlihat begitu imut dan manis. Jambi jambe ini terdapat 3 lapisan sponge cake, lapisan bawah kue rasa stroberry, lapisan tengah rasa original, lapisan atas rasa stroberi. Perpaduan rasa coklat dan strobri sangat enak ditambah dengan crumbel warna pink yang manis.

Jambe Double Cheese


jambi-jambe-double-cheese

Rasa keju pilihan dan berkualitas di varian ini sangat gurih dan enak. Dengan 3 lapis cheese cake, ditambah cream cheese di setiap lapisannya, ditambah topping parutan keju membuat kue ini tak hanya manis, namun juga gurih.

Jambe Choco Matcha


jambi-jambe-choco-matcha

Kue ini ada 3 lapis sponge cake dengan lapisan atas dan bawah rasa greentea sedangkan lapisan tengah rasa cokelat. Crumble Greentea nya sangat enak dan banyak. Cocok untuk para matcha lovers.


Harga Jambi Jambe Terbaru

Berikut Harga Jambi Jambe terbaru:
Jambe Choco Banana = IDR 60.000
Jambe Chocoberry = IDR 60.000
Jambe Choco Matcha = IDR 60.000
Jambe Double Cheese = IDR 65.000
Jambe Black Forest = IDR 65.000

Komentar

Postingan Populer