Medan Napoleon Oleh-Oleh kota Medan yang Kekinian

Holaa! Ada yang udah gak sabar pengin tau gimana review oleh-oleh kekinian dari Medan ini? Yess! ada Medan Napoleon
 
What is Medan Napoleon ?
Sungguh saya nggak punya pikiran apapun tentang Medan Napoleon sebelum saya menghadiri undangan Duduk Santai Bareng Irwansyah pada hari Minggu lalu. Ternyata Medan Napoleon adalah cake yang terbentuk dari bolu yang lembut dan lapisan-lapisan puff pastry yang renyah. Medan Napoleon diadaptasi dari Napoleon Cake yang berasal dari Eropa pada abad 19. Bedanya antara Napoleon pada umumnya dengan Medan Napoleon yaitu jika Napoleon pada umumnya krispi diluar dan lembut didalam, maka Medan Napoleon lembut diluar dan renyah didalam. 
Selaku owner, Irwansyah pertama kali membuka outlet Medan Napoeon di Medan karena doi senang dengan Durian, apalagi Durian yang paling enak menurutnya adalah Durian dari Medan. Sehingga akan mudah menjual kuliner berbahan dasar Durian di Medan karena bahan yang berlimpah. Karena kecintaannya dengan Durian Medan maka dari itu rasa yang paling ditonjolkan Medan Napoleon adalah rasa Durian. Selain rasa Durian yang kalau kebanyakan dimakan bisa mengakibatkan kolesterol, maka juga tersedia variant lain yaitu Banana Crezy, Caramel, Greentea dan Cheese. Irwansyah tidak sendiri dalam mengelola bisnis barunya ini, doi dampingi oleh Suratno sebagai chef  yang meracik Medan Napoleon dan menjadikannya the next oleh-oleh kota Medan.
Tersedia dalam lima rasa yang menarik
Napoleon Durian Rp. 55.000 / box
Napoleon Cheese Rp. 55.000 / box
Napoleon Caramel Rp. 52.000 / box

Napoleon Banana Crezy Rp. 52.000 / box

Napoleon Grrentea Rp. 55.000 / box
Medan Napoleon akan sudah membuka outletnya pada bulan Oktober 2016 di Jalan Wahid Hasyim No. 46 /35  Medan (Sebelah Kafe Chirurgie) . Jangan lupa ya kalau berkunjung ke Medan bisa membeli Medan Napoleon yang lembut diluar renyah didalam sebagai oleh-oleh kekinian kota Medan.

Medan Napoleon, nggak nyesal lah kelen !

Komentar

Postingan Populer