Queenroll Bangka By Sandra Dewi

Varian Rasa Queenroll Bangka, Review dan Harga





queenroll-bangka

Hola! Udah pada tau Queenroll kan? Cake ala Sandra Dewi yang menggoda selera.
Setelah sukses dengan Queenroll Palembang, artis Sandra Dewi membuka toko kue kekinian di tanah kelahirannya, Bangka Belitung. Meskipun dengan nama yang sama dengan Queenroll Palembang, ternyata Queenroll Bangka ini berbeda dengan Quennroll Palembang lho.

Queenroll Bangka ini berlokasi di jalan Soekarno Hatta Nomor 15, Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Queenroll bangka sendiri resmi diperkenalkan pada 21 Oktober 2017.


Queenroll Bangka



Apa sih Queenroll Bangka itu? Apa bedanya dengan Queenroll Palembang?

queenroll-bangka

Queenroll Bangka merupakan sebuah kue bolu gulung yang empuk dan lembut dengan filling yang sangat resh dan manis serta topping yang sangat enak. Yang membedakan dengan Queenroll Palembang adalah Cita rasa, Bahan Bolu Gulung dan tentunya varian rasa nya. Queenroll Bangka menyediakan 6 varian rasa yaitu Double Cheese, Chocolate, Greentea, Peanut, Pineapple, dan Durian.


Perbedaan Varian Rasa ini membedakan filling apa yang ada di masing-masing Queenroll. Double Cheese ini menggunakan illing cream cheese dan topping parutan keju yang melimpah. Yang lain sesuai varian rasa nya, filling nya sangat enak dan resh.


Harga Queenroll Bangka

Berikut Harga Queenroll Bangka:
Double Cheese IDR 65.000
Chocolate IDR 60.000
Greentea IDR 60.000
Peanut IDR 60.000
Pineapple IDR 55.000
Durian IDR 70.000

Komentar

Postingan Populer